Belajar dan Kursus Bahasa Inggris Mudah di Internet

Belajar bahasa Inggris menurut sebagian orang adalah sesuatu yang sebenarnya tidak sulit. Sama halnya seperti naik sepeda, jika sudah menguasai maka seterusnya juga akan bisa naik sepeda dengan baik. Hal ini berlaku juga bagi Bahasa Inggris. Jika dalam benak anda mempelajari bahasa Inggris terkesan sangat susah dan rumit, maka kini saatnya anda mengubah paradigma tersebut dengan menyatakan pada diri sendiri bahwa Belajar Bahasa Inggris itu mudah.
Saat ini, jika ada orang yang bertanya kepada anda, kira kira bagian mana dari bahasa Inggris yang paling susah?. Bisa jadi setiap orang memiliki jawaban yang berbeda. Bagaimana kalau saya simpulkan bahwa yang paling susah dari Belajar Bahasa Inggris adalah Grammar?. Nah BelajarBahasaInggris.net sebagai salah satu Tempat Kursus Bahasa Inggris Online di Internet, mencoba membantu anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan pada saat mempelajari Bahasa Inggris.

Bahasa adalah Skill BUKAN knowledge

Bahasa adalah alat komunikasi, anda sudah tau itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), tentu saja ada yang mendengar (listening), setelah ditemukannya tulisan maka orang berkomunikasi menggunakan bahasa melalui tulisan (writing), dan tentu saja ada yang membaca (reading). Inilah 4 skill bebahasa yang harus dimiliki oleh setiap orang yang mempelajari bahasa yaitu :

Listening, Speaking, Reading, Writing

Inilah yang disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa. Dan ini pula tujuan kursus bahasa Inggris online sistim Full Conversation, yaitu saya akan membentuk 4 skill berbahasa Inggris Anda secara terpadu. Maaf, apakah anda melihat ada tulisan GRAMMAR disitu? Tidak ada !! .. grammar bukanlah tujuan mempelajari bahasa. Selama ini banyak orang salah kaprah, termasuk sistem pendidikan bahasa Inggris di Indonesia yang menganggap bahwa GRAMMAR adalah tujuan. Mereka berlomba-lomba menghambur-hamburkan rumus grammar, dan menganggap bahwa dengan menguasai grammar, akan menguasai bahasa. No Way!! .. ini adalah cara kuno yang terbukti salah kaprah, metode ini terakhir digunakan pada abad 18.

Sekarang saya ingin Anda menjawab dua pertanyaan ini :

– Maukah Anda bergairah belajar bahasa inggris lagi jika saya katakan bahwa “belajar bahasa inggris itu mudah dan menyenangkan ?”

– Maukah Anda bermimpi lagi meraih karir yang Anda cita-citakan jika saya katakan “Anda bisa menguasai bahasa inggris lebih cepat tanpa perlu belajar grammar yang seperti matematika bagi Anda ?”

Jika jawabannya “YA” saya memberikan solusi terbaik bagi masa Depan Anda:

Memperkenalkan,
“Kursus Bahasa Inggris Online Cepat Full Conversation Tanpa Grammar”

Kursus ini sangat direkomendasikan bagi :

Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, Dewasa dan Orang tua yang mau maju & Berkembang

sebuah metode terbaik hasil dari pengalaman saya mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang saya kelola.

Paket DVD berisi 32 Modul Audio, Ebook PDF & Software Pelatihan (ongkos kirim gratis-Indonesia) + Bantuan LIVE Suport + Ujian + Sertifikat + Afiliasi Gratis + Membership Forum + Bonus

Penyampaian materi dalam bahasa Indonesia & praktek full conversation langsung dalam bahasa Inggris.
Format Modul dalam bentuk Audio MP3 karena mudah disimpan dan didengarkan melalui Komputer/Laptop dan berbagai media portable seperti MP3 Player, Handphone, Blackberry, Netbook, DVD player dan Gadget Lainnya.

KIRIMKAN DVD FULL CONVERSATION KE RUMAH SAYA

bagi Anda yang sibuk atau kesulitan mendownload segera dapatkan DVD Edisi Terbatas ini. DVD berisi seluruh Materi Lesson 1-32 Full Conversation Lengkap beserta bonusnya

Mulai hari ini, saya akan mengajak Anda Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat tanpa pusing memikirkan Grammar menggunakan sistem Full Conversation bahkan MULAI DARI NOL. Silahkan Klik http://www.belajaringgris.net.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: