7 Tips Amazon Associates untuk Menghasilkan $ 41,438.42 pada tahun 2009

Ya benar, saya akan berbagi tentang bagaimana Tips menghasilkan puluhan ribu dollar dari amazon. 
7 Tips Affiliate Amazon untuk Menghasilkan $41438 pada tahun 2009 : 
1. Gunakan beberapa Amazon pelacakan ID
Jika Anda menggunakan hanya satu Amazon ID pelacakan untuk setiap website yang Anda sedang berjalan, Anda masih membuat kesalahan besar dan ini adalah kesalahan saya pernah melihat dilakukan di array yang luas dari website. Anda benar-benar perlu menggunakan ID pelacakan’s ganda untuk setiap website yang anda jalankan sehingga Anda tahu apa yang bekerja dan apa yang tidak. Bagian dari mengapa saya sangat yakin bahwa daftar ini akan menjadi sumber yang berharga bagi Anda adalah hanya karena fakta bahwa saya menggunakan kode pelacakan banyak sehingga selama tahun 2009 yang saya bisa menentukan dengan tepat apa yang membayar taktik yang terbaik dan apa yang membayar dari yang terburuk. Bahkan, saya tidak akan merasa nyaman menulis daftar Amazon tips tanpa menunjukkan bukti bahwa tips saya lakukan dalam pekerjaan sebenarnya. Tips saya berbagi dapat bekerja lebih baik bagi saya daripada mereka akan untuk Anda yang tepat mengapa Anda tidak perlu hanya mencoba apa yang saya menyarankan, tetapi Anda juga harus mengujinya dengan ID pelacakan beberapa terlalu (Setelah masuk account Amazon Anda dapat membuat id pelacakan tambahan di sini ).

Silahkan klik tombol untuk melanjutkan membaca tips setelah istirahat.
>
2. Daftar buku terlaris: 15% dari total pendapatan
Pos daftar buku terlaris telah menjadi salah satu tulisan atas saya menjalankan secara bulanan untuk hampir semua dari berbagai blog saya dan forum. Saya hanya menulis tentang produk laris dalam niche blog saya jalankan. Aku hanya melakukannya sekali per bulan sehingga tidak kesal pengguna yang mencari konten yang unik. daftar Bestseller adalah bentuk bukti sosial dan mereka sangat kuat pada orang-orang meyakinkan apa untuk membeli, yang tepat mengapa Amazon menggunakan mereka begitu ekstensif di situs mereka sendiri. Orang di pagar penggunaan keputusan pembelian apa yang orang lain yang membeli untuk membantu membuat keputusan mereka. Jika Anda tidak dapat menemukan kategori buku terlaris untuk niche website Anda difokuskan pada, maka sudah waktunya untuk memperluas ceruk pasar Anda. Lihat semua daftar kategori buku terlaris di sini dan ya tentu saja yang merupakan link afiliasi Amazon. Anda akan melihat beberapa peluang sepanjang posting ini untuk mengucapkan terima kasih untuk berbagi pengetahuan saya dengan membeli sesuatu di Amazon.com melalui salah satu link saya bahwa Anda sudah berencana melakukan. Selain itu, saya tidak akan mempraktekkan apa saya mengajar kalau saya tidak link ke Amazon.com dengan link afiliasi beberapa saat aku membahas bagaimana membuat lebih banyak uang dengan mereka yang benar? Hal ini membawa saya ke ujung saya berikutnya titik dan paling menguntungkan.
3. Fokus pada di afiliasi konten menghubungkan: 45% dari total pendapatan
Chunk terbesar uang yang saya diterima adalah dengan menghubungkan ke produk dalam posting blog sebenarnya aku sedang menulis tentang. Katakanlah misalnya saya membahas produk baru yang sekarang tersedia untuk pre-order. Pertama-tama saya akan link ke sana karena tersedia untuk pre-order dengan tidak menyebutkan harga. Lalu aku akan menunjukkan gambar dan menggunakan link affiliasi untuk itu (lebih lanjut tentang gambar dalam tips kemudian). Kemudian setelah gambar saya mau berbagi beberapa spesifikasi produk, namun kemudian menggunakan link affiliasi berjudul sesuatu seperti “melihat spesifikasi penuh” dan kemudian kalau ada warna lain aku link ke masing-masing salah satu dari mereka secara individual. Akhirnya, saya akan mengakhiri posting dengan pernyataan untuk pre-order dan berapa harganya itu tersedia untuk dibeli di. Ini hanyalah sebuah contoh dari apa yang akan saya lakukan untuk sebuah produk panas yang akhirnya menjadi tersedia untuk pre-order, tapi karena Anda dapat memberitahu aku telah menciptakan beberapa peluang yang diharapkan terusik kepentingan calon pembeli untuk mengklik link tersebut dan menemukan lebih lanjut tentang produk. Dengan meninggalkan informasi yang kurang tentang produk di tempat pertama itu menciptakan perasaan bahwa pengguna hanya harus klik sekarang untuk melihat lebih banyak tentang produk daripada selesai membaca artikel. Jika Anda mendapatkan mereka ke website Amazon maka Anda dalam posisi yang sangat baik karena sekarang Anda mendapat komisi di sembarang produk yang mereka beli di situs web – bukan hanya satu mereka mengklik melalui di website Anda.
4. Cukup mendapatkan pengunjung ke Amazon.com:
Ya panjang cookie untuk Amazon.com cukup pendek di hanya 24 jam, namun Amazon menghabiskan jumlah uang yang luar biasa untuk menguji situs web mereka dan meningkatkan kemampuan mereka untuk mengkonversi orang browsing untuk produk menjadi pelanggan. It’s worth menyebutkan bahwa saya diekspor grafik saya penghasilan afiliasi menurut kategori produk dan hanya 1.367 dari 3.953 item yang dikirim melalui link afiliasi saya selama tahun 2009 berasal dari kategori produk dalam relung utama untuk masing-masing blog dan website yang saya jalankan. Memang, jumlah dolar barang-barang sebesar sebagian besar pendapatan untuk lagu 75%, namun dengan mendapatkan orang ke Amazon.com dan pengiriman yang 2.000 tambahan + item selama tahun membantu untuk menempatkan saya ke dalam tingkatan laba yang lebih tinggi yang pada gilirannya memberi saya lebih banyak uang secara keseluruhan.

Setelah fee referensi yang lebih tinggi dicapai dalam bulan kalender, tingkat rujukan biaya yang lebih tinggi akan berlaku untuk semua Kualifikasi Pendapatan yang diperoleh dari unit Kualifikasi Produk yang dijual oleh kami selama sesi dimulai melalui Link Khusus pada situs Anda selama bulan kalender, termasuk unit dijual sebelum tier baru dicapai. ”

– Associates Amazon Perjanjian Operasi
Dengan kata lain, setiap kali Anda mencapai referal baru tier itu harus disertai oleh boo yah gemilang karena Anda membuat sebuah% .5 tambahan (atau .25% jika Anda di dekat bagian atas tier) pada semua produk Anda sudah dijual selama bulan tersebut. Ini aman untuk mengasumsikan 20% dari pendapatan saya yang dihasilkan berasal dari item orang hanya membeli karena mereka akan membelinya tetap dan aku adalah orang yang mendapat mereka ke situs Amazon.
5. Membuat diklik link afiliasi gambar: 13,8% dari total pendapatan
Tip ini adalah apa yang saya anggap yang paling jelas, tapi entah mengapa saya masih melihat blog yang membahas produk dan mencakup gambar tetapi tidak membuat gambar link affiliasi yang mengambil pengunjung dengan produk tersebut. Jika Anda sudah terhubung ke produk di Amazon dan gambar termasuk dari mereka tapi tidak membuat gambar link affiliasi – membuat perubahan sekarang! Untuk bersandar pada titik pertama saya, menggunakan kode pelacakan baru hanya untuk menguji seberapa baik link gambar afiliasi melakukan dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan melihat beberapa peningkatan laba.
6. Beli Sekarang Gunakan tombol image: 5% dari total pendapatan
Jika Anda membahas produk yang berhubungan dengan blog Anda dan Anda telah menghubungkan ke beberapa kali dalam tubuh tulisan seperti yang saya sarankan di ujung 3 dan menggunakan foto sebagai link di ujung 4 maka Anda mungkin juga termasuk tombol untuk membeli sekarang.
Amazon yaitu gaya:
Saya menyarankan Anda menguji penempatan untuk melihat apa yang terbaik, tapi mana saya ingin menggunakan tambang di sudut kiri atas posting tepat di bawah judul posting blog. Anda juga dapat menggunakan gambar kecil sedikit produk yang tepat di atas juga.
7. Fokus berat pada periode waktu belanja:
Jika ada satu waktu tahun yang toko-toko semua orang itu bulan November dan Desember. Terima kasih pemasar untuk Black Friday, Cyber Senin, hari Gratis pengiriman, Boxing Day (yah ada apa Kanada), apa saja. Jika Anda tidak memberitahu pembaca Anda tentang transaksi yang baik untuk produk yang berhubungan dengan niche anda selama waktu-waktu tahun maka Anda kehilangan uang yang sangat besar membuat peluang DAN melakukannya merugikan. Saya menghabiskan berjam-jam mencari dan menciptakan posting menangani saya dengan harga benar-benar besar pada produk saya tahu yang baik. Berkat upaya saya membuat back to back catatan pendapatan dengan program afiliasi s Amazon.com ‘dan email pribadi banyak dari orang-orang berterima kasih saya untuk menemukan mereka yang bagus. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa jika ada satu waktu yang Anda harus merangkul rasa lapar Anda untuk membuat lebih banyak uang di internet itu adalah selama liburan. (Ya, saya menyadari betapa mengerikan yang terdengar, tapi itu benar)
Ini adalah pengalaman dari Chris Guthrie, jadi bukan pengalaman pribadi saya. Saya harap tips ini membantu dan artikel ini saya terjemahkan melalui Google Translate dari : http://www.makemoneyontheinternet.com/top-7-tips-to-make-more-money-with-amazon-associates/

One Response to “7 Tips Amazon Associates untuk Menghasilkan $ 41,438.42 pada tahun 2009”

  1. Nikmaya John Says:

    Mantapp gan infonya,,,,, Smoga blog sya bisa tambah sukses,,,,

Leave a Reply

