Bagaimana Menarik Uang di Paypal

Paypal barangkali menjadi salah satu alat pembayaran paling populer di Internet selain Kartu Kredit. Dengan memiliki account paypal dan tentu saja sejumlah uang dalam bentuk US Dollar kita bisa melakukan pembayaran atau menerima pembayaran dari manapun di seluruh dunia. 
Nah lalu bagaimana caranya seandainya kita punya uang dollar di account Paypal kita dan kita ingin mengambilnya untuk kebutuhan kita. Ada dua cara untuk melakukannya, yaitu :
1. Menarik/ withdraw dari Paypal ke Rekening lokal Bank.  Cara ini pernah saya coba yaitu Withdraw ke rekening Bank Mandiri saya. Untuk Bank lain, juga banyak yang bisa. Prosesnya sangat mudah memakan waktu 5-7 hari, tapi pengalaman saya bisa lebih cepat dari itu. Biayanya 16.000, jika uang kita dibawah 1.500.000, gratis jika lebih dari itu. 
2. Dengan menjual dana yang ada di paypal kita ke orang lain. Cara ini belum pernah saya coba. Anda bisa bergabung di Forum internet online seperti adsense-id.com, jisportal.com/forum atau bisnisinter.net. Setelah bergabung anda bisa menawarkan dana paypal anda di sana. Dan pastikan anda juga punya rekening bank. Karena pembeli Paypal anda akan mengirimkan uang ke rekening anda, setelah itu barulah anda kirim dana paypal anda ke account paypal pembeli.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: