Bisnis di Internet Memang menggairahkan

Bisnis internet tak ubahnya seperti bisnis lainnya, terkadang penghasilan bisa naik, tapi bisa juga turun. Semuanya wajar, namanya saja bisnis. Lalu kenapa saya tetap tertarik dan serius menjalankan bisnis internet? bahkan dengan sukarela saya mengundurkan diri dari pekerjaan utama saya. Dan parahnya,beberapa hari yang lalu saya di terima bekerja di perusahaan pembiayaan baru dua hari kerja, saya langsung mengundurkan diri. Alasannya saya sudah menemukan passion saya di sini, apapun resikonya.

Saya sudah membuktikan kekuatan melakukan penjualan melalui internet, yaitu ketika menjual dan mengonlinekan Perusahaan pengadaan laboratorium bahasa sekitar tiga bulan yang lalu. Dengan target pemasaran ke seluruh Indonesia, saya mulai melakukan riset keyword, kompetitor dan beberapa faktor lain yang terkait dengan internet marketing. Hasilnya, selama dua bulan terakhir, hampir setiap hari Perusahaan laboratorium bahasa ini, mendapat permintaan penawaran harga dari berbagai lokasi di seluruh Indonesia. Dan saat ini sudah terjadi negosiasi Proyek pengadaan laboratorium bahasa.
Itu hanya salah satu contoh bahwa internet marketing, penjualan di internet bisa meningkatkan penjualan produk anda. Caranya, sederhana dengan membuat situs dan buat situs tersebut menjadi rangking 1 di mesin pencari, Google, yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya.🙂

Leave a Reply

