Blogwalking Untuk Membangkitkan Semangat

Blogging, internet marketing, atau apapun yang kaitanya dengan cari duit di internet membutuhkan kesabaran, ketaatan dan kejujuran, pokoknya yang baik baik lah. Tapi tidak selamanya perjalanan cari duit di internet selalu menyenangkan, terkadang bahkan bisa membuat kita ingin menghentikan langkah, pindah kelain hati. Jika rasa bosan, rasa tidak percaya diri, rasa pesimis dan rasa negatif negatif lainnya membelenggu kita, semua harus di lawan, lawan sifat negatif. Tapi semudah itukah, bisa ya bisa tidak. Tapi lebih baik di jawab ya. Kenapa, dengan memulai menjawab ya, berarti kita sudah berusaha membangkitkan sikap positif.

Lalu langkah selanjutnya apa? Ada banyak cara untuk memacu semangat yang telah padam, yaitu dengan melakukan blogwalking ke blog atau situs yang sudah terbukti keberhasilannya. Contoh blog yang bisa memacu semangat antara lain dengan membaca blog seokita.com dan bayumukti.com. Cukup itu saja, artikelnya mantap dan mudah untuk di aplikasikan dan setelah membaca artikelnya, semangat kita langsung menyala nyala. Setidaknya dua blog tersebut sudah memotivasi saya, trima kasih kepada pembuat blog tersebut.

One Response to “Blogwalking Untuk Membangkitkan Semangat”

  1. Kombor Says:

    Kalau saya melakukan blogwalking untuk mencari tahu apa yang beredar di blogosfer. Sehingga, saya kadang-kadang kelayaban ke mana-mana, tidak tentu blog yang itu-itu saja yang saya kunjungi. Selalu ada blogbaru yang saya temukan setiap saya blogwalking.

Leave a Reply

