Mengatur Waktu Bekerja

Sudah dua hari ini saya resmi mengundurkan diri dari perusahaan outsourcing di Jakarta. Saya mengundurkan diri karena merasa pekerjaan yang saya lakukan tidak sreg di hati. Mungkin jika pekerjaan itu adalah pekerjaan yang saya senangi, mungkin saya masih bekerja. Ketika teman teman saya mengetahui bahwa saya mengundurkan diri, banyak yang bertanya setengah protes, kok mengundurkan diri? kan sayang. Tapi tidak ada yang perlu di sayangkan apalagi di sesali, saya lebih memilih pekerjaan sebagai seorang webmaster Lab Bahasa, seorang online marketer dan ini lebih membahagiakan saya.

Sekarang tinggal mengatur waktu bekerja, agar semuanya bisa tertangani dengan baik. Kok semua, memang sekarang ngurus berapa situs, yang jelas lebih dari 5 situs atau blog. Jam kerja saya minimal 8 jam, maksimal 24 jam, meski lelah, capek semua terasa menyenangkan. Karena di dasari dengan rasa cinta, kalau kata Andy F Noya sebelum melakukan pekerjaan silahkan bertanya Bahagiakah Anda Dengan Pekerjaan Anda

Leave a Reply

