Akhirnya KuKejar Impianku Sepenuh Hatiku


Saya tidak sedang akan menentukan pilihan presiden, atau sedang dalam kebimbangan untuk memilih pasangan hidup, tapi sekarang saya sedang dalam proses untuk mengakhiri sesuatu dan meneruskan sesuatu. Ya, saya sedang dalam proses untuk pengunduran diri dari pekerjaan saya sekarang sebagai seorang Customer Service sebuah operator terkemuka di Indonesia. Hal ini sudah sesuai dengan yang saya rencanakan sebelumnya, yakni bekerja di Jakarta sebagai seorang buruh selama dua tahun. Dan tepat tanggal 21 Agustus 2009, saya sudah bekerja selama 2 tahun mengenakan headset di kepala saya. Dan terus terang itu sangat menjenuhkan, meskipun saya sangat mensyukurinya. namun saya merasakan diri saya semakin jauh sebagai seorang manusia. Baik sebagai manusia kepada Allahnya, atau sebagai seorang manusia. Dan saya rasakan semakin hari pekerjaan ini semakin berat dan bertambah berat.
Untuk itu dari pada saya menambah masalah, maka lebih baik saya mengundurkan diri.

Untuk kesan selama bekerja melayani rakyat Indonesia, nanti sajalah saya posting lagi, karena saat ini saya masih bekerja, dan belum resmi mengundurkan diri.
Tekad saya sudah bulat, saya terlanjur jatuh cinta dengan internet dan segala hal berbau internet Dan bisnis online menjadi pilihan utama saya setelah mengundurkan diri. Dan jenis bisnisnya saya kira anda sudah tahu, benar saya mendapat permintaan untuk menangani situs lab bahasa rekan saya, mendatangkan lebih banyak pembeli untuk bisnisnya dan saya sekarang serius mengerjakan proyek ini. Selain itu, menurut pengalaman saya berbisnis online, saya masih bisa untuk mengerjakan hal lain yang juga berbasis online, yakni merubah bisnis offline orang tua saya menjadi bisnis online. Lalu kapankah secara resmi saya resign, saya mengajukan tanggal 26 Juli 2009, dan mungkin akan resmi tidak bekerja mulai awal bulan agustus 2009. Jadi mohon dukungan kepada teman teman blogger dan pebisnis online lainnya, semoga perjalanan saya lebih baik.

2 Responses to “Akhirnya KuKejar Impianku Sepenuh Hatiku”

  1. Dhimas Says:

    Pilihan yang tepat mas..

  2. arif rahmawan Says:

    @Dhimas, makasih banget yach dukungannya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: