Merubah Bisnis Offline Menjadi Bisnis Online

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 02 Juli 2009, saya pulang kampung, membawa oleh oleh beberapa baju muslim yang saya pesan di Manetvision.com. Sebenarnya tanpa datang ke Toko Manet, saya bisa langsung order melalui situs Manetvision, tapi saya sengaja datang langsung ke TOko Manet di Kebayoran Lama untuk membeli beberapa contoh baju koko, mukena dan jilbab. Harapan saya beberapa contoh tersebut bisa menjadi contoh untuk saya titipkan kepada Ibu saya. Saya berharap Ibu saya yang selama ini berbisnis pakaian, sprei dari Pekalongan bisa fokus berbisnis baju, termasuk fokus berbisnis baju muslim. Sejak bolak balik dari Seokita.com, kemudian nyasar ke blognya Pak Roni , saya begitu bernafsu untuk memiliki usaha sendiri.

Saat ini Ibu saya sudah memiliki bisnis pakaian, sekarang sudah berjalan dengan baik, namun belum di onlinekan. Rencananya tahun depan, saya menyewa kios untuk berjualan baju, sekaligus membangun toko online. Go UKM Online.

Leave a Reply

