Mulai Ngeblog Dengan Hati

Bulan Juni ini benar benar membawa banyak perubahan dalam aktivitas blogging saya. Termasuk Blog Lab Bahasa ini, meskipun judulnya Laboratorium Bahasa, tapi blog ini bukan hanya berisi informasi tentang Laboratorium Bahasa, akan tetapi saya akan mulai lagi menulis, mulai lagi ngeblog dengan hati. Sebagaimana NdoroKakung yang berhasil Ngeblog dengan Hati.

Jadi, sudah tidak mencari uang lagi di internet?. Justru saya ingin mencari uang di internet dengan hati, sesuai dengan apa yang saya senangi. Tidak lagi memaksa untuk menulis artikel dengan bahasa Inggris, untuk mengejar dollar adsense. Kemampuan bahasa inggris saya pas pasan, jadi saya sering kopi paste dari google hot trends. Meskipun hanya kopi paste dari situs lain, tetap saja memakan waktu yang tidak sedikit. Dan apa yang bisa di pelajari dari aktivitas kopi paste, saya hampir tidak bisa menikmati aktivitas blogging saya. Untuk itu saya akan mulai lagi ngeblog dengan hati. Trima kasih NdoroKakung, sudah mengingatkan saya.

2 Responses to “Mulai Ngeblog Dengan Hati”

  1. sawali tuhusetya Says:

    wow … istilah yang keren, mas arif, idealnya memang kalau bisa sih menggabungkan antara idealisme dan bisnis. jadi, selain ngeblog dg hati juga bisa ngumpulin dolar, hehe … bisa ndak, yah?

  2. arif rahmawan Says:

    @Pak Sawali, Penginnya juga seperti itu Pak, jadi ketika ngeblog, kita nggak merasa capek..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: