Menjalankan Bisnis Laboratorium Bahasa

Saat ini Laboratorium Bahasa, menjadi fokus bisnis online saya di internet. Banyak faktor yang menyebabkan kenapa saya harus fokus di bisnis lab bahasa ini, salah satu alasannya adalah Nasionalisme Dalam Bisnis Internet. Saya ingin terlibat dalam meningkatkan bisnis lokal milik rekan saya, yang sebelumnya memasarkan dengan cara offline dan sesekali melalui internet dengan mendaftarkan di berbagai direktori iklan gratis. Namun sejak mengetahui saya sekarang hobi ngeblog, dengan antusias dia memberikan tawaran untuk mengembangkan pemasaran lab bahasa melalui internet.

Sebenarnya, sebelumnya sudah ada situs lab bahasa yang beliau miliki, namun sayang kurang di rawat. AKhirnya terciptalah situs baru, yang bisa anda kunjungi, dengan mengklik banner di samping.

One Response to “Menjalankan Bisnis Laboratorium Bahasa”

  1. kombor Says:

    Semoga Laboratorium Bahasanya semakin maju, Om AR.

Leave a Reply

