Menjual Produk Lokal, Benarkah Lebih Menguntungkan?

Gara gara ada yang bilang, kalau jualan produk lokal lebih menguntungkan di banding adsense, amazon dll. Saya jadi tertarik untuk mencoba jualan produk lokal. Saat mencari ide produk lokal, kebetulan rekan saya ada yang memiliki Bisnis Penjualan Laboratorium Bahasa. Sebenarnya beberapa bulan yang lalu sudah di ajak kerjasama untuk memasarkan produk Lab Bahasa melalui internet, sudah diminta pula untuk mendesain situsnya, tapi baru kali ini bisa terlaksana.


Kalau menurut saya bisnis online memang harus bisa menjamin kehidupan dalam jangka panjang. Selain itu, jika produk lokal bisa meningkat penjualannya melalui internet, tentu industri lokal juga akan berkembang dengan pesat. Dan Indonesia semakin banyak melahirkan pengusaha sukses di berbagai bidang.
Saya mau mulai dari Memasarkan Lab Bahasa, mohon dukungan mudah mudahan berhasil meningkatkan penjualan.

4 Responses to “Menjual Produk Lokal, Benarkah Lebih Menguntungkan?”

  1. Arif Says:

    Saya beserta istri mencoba berjualan produk local berupa tas, cuma memang kalah promosi sehingga masih belum ada pembeli, padahal setelah males beraffiliasi dan beradsense, jualan link kita inginnya punya usaha yg real kita urusin sendiri dan berusaha menjadi penjamin kehidupan…

    Matur nuwun sharingnya

  2. Anthony Harman Says:

    Penasaran, kayak apa sih laboratorium bahasa itu

  3. arif rahmawan Says:

    @MAs arif, setuju mas, saya juga sedang ke arah itu, jualan produk Indonesia
    @Mas Anthony, lab bahasa biasa di pake di sekolah dan lembaga kursus bahasa.

  4. mencegah ejakulasi dini Says:

    Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Leave a Reply

