Ternyata Saya Lupa Berdoa

Iseng iseng saya mencoba cari artikel tentang bagaimana meningkatkan earning amazon, melalui wordpress.com, ternyata saya jumpai sebuah blog yang berisi tentang kumpulan doa doa dari Alquran maupun dari hadist. Seperti di ingatkan, bahwa ternyata saya telah jarang mengucapkan doa doa yang di ajarkan oleh Kanjeng Nabi Muhammad. Padahal Beliau pernah mengatakan dalam hadistnya “Tidak ada sesuatu yang lebih mulia di sisi Allah, selain daripada doa.” (HR. Ibnu Majah dan Abu Hurairah). Jarang sekali saya berdoa ketika mengawali pekerjaan setiap hari.
Mungkin itulah salah satu penyebab, mengapa hidup seakan tidak pernah sesuai dengan keinginan saya. Target sering kali terlewat, atau mungkin harapan belum menjadi kenyataan. Mungkin juga salah satu penyebab mengapa rasa syukur menjadi berkurang akhir akhir ini. Kesibukan, aktivitas telah membuat sebagian manusia sejenak terlupa dengan sang pencipta, sehingga melupakan Nya dalam setiap aktivitas kita.

Leave a Reply

