Mengerjakan PR Dari Sahabat Blogger

Saya mohon maaf sebesar besarnya baru bisa mengerjakan PR dari Top Blogger UMS Pabelan. PR ini sudah diberikan 2 bulan yang lalu, tapi baru dikerjakan hari ini. Dimaafkan yo Hamka.


Ada 3 Pe er yang di berikan :
Award gokillz, yang mengulas tentang kegokilan saya. Apa itu gokil, mungkin istilah anak anak anak sekarang kali. Nah saya terjemahkan saja Gokil itu sesuatu yang nganeh anehi. Nah saksikanlah :

  1. Saya paling males cuci baju, Cuci Sepatu, males mandi, Males potong rambut, pokoknya males, Makanya cari kos yang ada fasilitas plus. Plus cuci dan setrika.
  2. Paling betah duduk di depan Personal Computer.Dari 24 jam waktu saya. Saya bagi 10 jam ngantor, 7 jam Ngeblog, chatting, facebook, browsing, pokoknya Ngenet. Sisanya 7 jam saya bagi untuk mandi, tidur, makan dan Sholat. yaah, 24 jam cepet banget. Kalo libur bisa ngenet seharian. Paling keluar kamar, cari makan, sholat, ke kamar mandi.
  3. Sering misuh-misuh. Nggak tahu kenapa, padahal ada kosakata yang lebih indah yang disediakan oleh Allah SWT bagi kita dari pada sekedar misuh misuh.
  4. Paling seneng beli barang online, Beli buku, baju atau kaos dari internet.
  5. SUua mendengarkan lagu anak, seperti Kring Kring Goes Goes atau lagu jadul Indonesia tahun 1990an, misalnya lagu Bram Moersas dll.

Yang kedua adalah The Smile Stone Awards yakni menceritakan 7 hal yang membuat saya tersenyum kembali. Inilah yang membuat saya tersenyum d

1. Dapat kenalan temen baru bulan Maret ini.
2. Duit dari Ziddu dan Adsense udah cair, buat beli Camera Digital atau Air Softgun ya?
3. Ketemu temen temen kuliah di Facebook.com
4. Gaji Naik
5. Blog saya yang satunya PR naik menjadi 3, dan visitornya mencapai hampir 2500 UV perhari
6. Lagi seneng dengerin lagu KaruniaMu – The Fikr, Hanya Kamu Yang Bisa-Tiket, Surga Hati- Ungu, Lagunya Iga Mawarni – Kasmaran dan Ermy Kullit – Kasih(gara gara ada Java Jazz).
7. Selain itu, Bulan Maret adalah hari kebesaranku, Thanks Ya Allah For This Life. Hidup ini indah..Ijinkan aku melewati semua mimpi yang kau ciptakan ini dengan Akhir Yang Indah…Akhir Yang Indah.

I Want To Say, Thank for all people who make me love my blogging activity until now. wah lama lama kayak CInca Laura, kalo ngomong di campur campur, he he. Selanjutnya Pe Er akan saya teruskan kepada :

  1. Glendoh.com
  2. Taktiku.com
  3. Andy.web.id
  4. MImeBlogger.com
  5. IlhamChoir
  6. Tito Ajianto
  7. Tukang Pulisi

Peraturannya :
1. Tautkan link blog yang memberi award dan PR
2. Nominasikan minimal 7 Blogger untuk menerima award dan PR selanjutnya, dan pastikan mereka benar-benar menerima pemberitahuan nominasi itu.
3. Jawab pertanyaan berikut. Untuk award The Gokilz, sebutkan apa saja kegokilan mu. Untuk award The Smile Stone, sebutkan hal-hal yang membuatmu tersenyum hari ini. Pastikan untuk menampilkan peraturan ini di posting award dan nominasi kamu

Happy blogging, make more friendship and make money online…!!

2 Responses to “Mengerjakan PR Dari Sahabat Blogger”

  1. Health Says:

    wah.. enak nih yang dapat PR ..😀

  2. hamka Says:

    blogger top piye tho mas???? masih ada blogger UMS yang lebih joss lagi dari saya kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: