Mengikuti Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Sebenarnya nggak pede juga sih mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan oleh Om Pogung. Di awal terbukti di 200 besar Google.co.id dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, blog saya nggak masuk sama sekali. Ah sudahlah mungkin google tidak sedang berdamai. Tapi kemarin ketika saya cek di hittail kok ada kata kunci Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009. Ternyata blog saya masuk 10 besar, eh salah 30 besar. Jadi semangat lagi.

Kini hati lebih damai, namun deg degan juga karena ternyata bisa menempati urutan 30 besar di antara blogger blogger Indonesia lainnya. Mereka ber kampanye dengan sungguh sungguh agar bisa menjadi no 1 di google.co.id. dan biar dapet hadiah utama tentunya. Dan karena tidak ada peraturan baku, yang penting jadi nomor 1 di google.co.id pada hari yang ditentukan, maka semua menggunakan bermacam macam cara yang penting menang.

Saya sendiri tidak punya cara khusus untuk memenangkan kontes SEO PEmilu damai ini. Hanya menulis dengan hati yang damai, tidak grusa grusu. Dan saya juga berharap karena para Blogger di Indonesia sudah melakukan kampanye damai, maka Pemilu 2009 harus bisa berjalan dengan damai juga. Dukunglah Partai mu dengan baik dan benar.

2 Responses to “Mengikuti Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009”

  1. Andy MSE Says:

    pokoke damai, damai, damai…

  2. arif rahmawan Says:

    damai mas peace..he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: