Sebuah Biografi Kehidupan

Rossa Roslaina Sri Handayani

Pada suatu ketika, saya membaca sebuah biografi tenntang seorang tokoh musik Indonesia, yang bernama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani, yang membawakan lagu Nada Nada CInta dan Lagu Terlanjur Cinta Rossa Feat Pasha, artis ini kemudian di kenal dengan nama Rossa. Sebenarnya sudah beberapa kali saya membaca biografi atau kisah kehidupan para tokoh, baik Indonesia maupun di dunia. Namum entah kenapa pada saat membaca kisah singkat kehidupan Rossa. Bagaimana dia memulai karir bermusik sejak berumur 10 tahun, dan akhirnya meraih kesuksesan di dunia musik.

Dari biografi tersebut saya merasa termotivasi. Termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ini. Karena toh, hidup ini hanyalah persinggahan sementara untuk kehidupan yang lebih baik. Saya hanya membayangkan bahwa ketika saya bangun dari mimpi panjang ini, kemudian dibangunkan oleh terompet sang maut, ketika kita meninggal kelak. Malaikat akan membacakan biografi saya selama hidup di dunia yang fana ini. Pertanyaannya, apakah biografi saya adalah kisah kehidupan yang baik atau hanya kisah tentang kejahatan sebagai seorang makhluk.
Sebuah kutipan dari Sinetron Terbaik Para Pencari Tuhan :

Selama ini seumur hidup kita bersusah payah mengatur hidup kita, padahal sudah ada yang mengatur yaitu Allah. Jadi mulai sekarang kita jalankan perintah ALlah, jauhi larangannya sesuai dengan petunjuk Al Quran dan Sunah Rasul.

Selamat Ngeblog, lho apa hubungannya..

Leave a Reply

