Solusi Alternatif Blog di Banned Adsense

Blog di banned Adsense. Mungkin itu yang terjadi, Adsense nggak muncul di blog saya. Beginilah jadinya kalo nggak nurut sama petuah guru. Di bilangin masih saja ngeyel. BErawal dari ikut ikutan latah memasang kode terlarang”EN”, Pakde Mintar menyebut Pupuk “EN”. Hal ini jelas jelas di larang oleh Tim Google Adsense, tapi masih nekat saya pasang. Bukan tanpa pertimbangan, karena banyak temen temen yang masih pake kode “EN” ini. Dan hasilnya saya sampai saat ini berhasil mendapatkan earning yang cukup banyak, lebih dari gaji saya sebulan. Dulu Om Cosa Aranda sudah memperingatkan, kemudian Kang Kombor juga sudah menyampaikan bahwa hal ini akan terjadi juga. Dan akhirnya Benar juga yang beliau beliau katakan, sekarang Iklan adsense sudah nggak bisa tampil di salah satu blog andalan saya. Dan untunglah Adsense saya nggak di banned. makasih Om Google.

Awalnya kaget juga sih, blog gado gado yang berisi bahasa inggris dan bahasa Indonesia saya di blokir oleh Google Adsense. Tapi yang penting positif thinking, segala sesuatu ada hikmahnya. Yang penting tetap berjalan walau habis terang, walau rintangan menghadang. Buat temen temen yang mengalami permasalah yang sama dengan saya, perlu Cari Pacar lagi selain adsense. Ada beberapa solusi agar tetap bisa menghasilkan dollar selain dari adsense. Ini menurut saya, maaf kalo salah. Saya mengikuti beberapa program penghasil dollar yaitu :
  • Kontera.com, Ini juga iklan kontekstual sama seperti adsense, tapi lebih simple dan lebih mudah cara pasangnya, tinggal kopi paste sekali saja dari situsnya di http://kontera.com, nggak ada referalnya lho. untuk lebih jelasnya bisa anda search di google “kontera”.
  • Amazon.com, kalau ini adalah toko online terbesar di dunia. Kita diberi kesempatan untuk membantu menjualkan, atau bahasa kerennya affiliasi program. Silahkan daftar di https://affiliate-program.amazon.com. Kalo ribet dengan alamat url affiliasi amazon, cari aja di google.com.

Selain itu pasti banyak sekali situs penyedia dollar. Dan anda tidak perlu ragu akan di bayar atau tidak. Karena kontera dan amazon adalah merupakan program yang juga direkomendasikan oleh John Chow, blogger yang menghasilkan rata rata 30.000 – 50.000 dollar perbulan. karena bingung saya hanya pasang dua layanan penghasil dollar diatas. Sambil membuat blog baru dengan bahasa inggris. Nah ada solusi lain untuk blog yang di banned Adsense?

15 Responses to “Solusi Alternatif Blog di Banned Adsense”

  1. ndop Says:

    saya juga kena bos.. hahaha.. kita sama-sama kena peringatan gugel…untung kita nggak kebanned ya…wekekek…

  2. arif rahmawan Says:

    yang penting nggak di banned yach..

  3. munawar am Says:

    kalau paid review bagaimana bos? keliatannya pada menatap sukses tuhh..

  4. Belajar ngeBlog Says:

    ya blum kok blum kebagian warning yah, padahal pake pupuk EN jugak, mudahan jangan deh, kontera juga mayan boss

  5. arwansp Says:

    numpang belajar… wah belum pernah buka ttg kontera, makasih infonya mas… btw kok nama kita mirip ya…

  6. arif rahmawan Says:

    @munawar am, wah saya baru dapat sekali order, habis itu belum dapat lagi?@belajar ngeblog,kalo menurut saya dilepas aja “EN nya daripada blognya nggak bisa dipasang adsense@arwansp, he..he ya kirain Om cosa salah nulis ..

  7. Paman Gober Says:

    udah lama seh mecat adsense dari blog bahasa indonesia saya. Gantinya kumpulblogger…ehehehe

  8. Brillie Says:

    Out Of Topic: I just want to say… HAPPY NEW YEAR 2009!!!

  9. Gus Mar Says:

    Bener ta Adsense dan kawan kawannya itu mbayar. Nggak terlalu tinggi targetnya? Kunjungi saya donk….

  10. pranaja Says:

    kalo blog tidak terindeks oleh google berarti kena banned juga ya mas.. Mohon pencerahan..

  11. Dollarman Says:

    Mau tanya! Kalo masang kode adsense di blog yang dulunya di pasang kode adsense juga tapi udah di banned! Saya bikin account baru apa masih boleh di pasang di blog yang lama ga ya? Trimssss

  12. arif rahmawan Says:

    @Dollarman, soal itu saya nggak tahu pasti, tapi banyak yang bilang mending pasang di blog lainnya..

  13. Trihas Says:

    mas Arif, kalo kontera blognya bhs Indonesia bisa?

  14. arif rahmawan Says:

    Trihas, kontera bisa di blog bahsa indonesia, tapi saat ini banyak publisher yang pindah ke infolinks, krna nilai kliknya lebih besar

  15. GOLDENWAY Says:

    GOOGLE TIDAK LAGI KEJAM….

    Kalau boleh saya pengen berbagi pengalaman aja. kenapa saya kasih judul diatas? ya jawabannya karena sekarang adsense lebih approve daripada dulu. mungkin alasannya adalah Yahoo dan Microsoft telah sepakat kerjasama selama 10 tahun untuk “menghajar” Google. Jadi mungkin TOS tidak seketat dulu.
    Saya telah membuktikan, tepat sebulan yang lalu saya menerima surat “PHK” dari om Google,pusing sih tapi mau gimana lagi, untung ada teman yang pakar adsense memberi trik begini:

    1. daftar lagi dengan Blogspot (harus)– lebih mudah approve
    2. isi dengan artikel yang unik dan sesuai judul blog misal: stop smoking, loss hair,travelling tips dll (bahasa inggris) co-pas gak masalah
    3. isi sekitar 12-15 artikel,tambah image juga ok
    4. jangan lupa didaftarkan di webmaster tools nya
    5. lalu klik monetize tab
    6.tunggu 1-2 hari (90% di approve)

    saya daftar lagi pakai nama, alamat, no telp, komputer semua sama gakmasalah,2 hati approve. daftar account adsense dengan nama berbeda tapi alamat dan komputer sama gak masalah ( saya daftarkan 7 nama semua langsung approve)

    saran :
    prinsip google adalah seberapa penting dan bermanfaatnya artikel kita itu.

    Jadi jangan pernah putus asa dan patah semangat. MAJU TERUS

    Thank….terlau panjang ya,,,

    semoga bermanfaat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: