Penghasilan/ Earning Adsense Turun, Kenapa Yak?

Beberapa hari ini saya libur posting. Bukan karena bosen ngeblog atau malas menulis. Tapi karena saya sedang bongkar pasang themes wordpress di blog yang lain. Gimana nggak bingung, trafiknya naik tajam tapi kok earningnya juga turun drastis. Jumlah yang klik iklan juga menurun dibanding bulan November kemarin. Dan sampai kini saya masih belum menemukan format yang terbaik buat mancing agar para pengunjung mau mengklik iklan adsense saya. Saya Baca baca diberbagai situs, blog, Tips di forum adsense Indonesia, Tips di Forums Digitalpoit atau langsung dari Tips Google Adsense, ternyata belum menemukan yang terbaik..wah pusing..!!

Temen temen ada saran? mungkin ada pengalaman dimana letak terbaik iklan adsense? Atau mungkin ada Tips Untuk Menaikkan CTR Adsense?

6 Responses to “Penghasilan/ Earning Adsense Turun, Kenapa Yak?”

  1. Ecko Says:

    Hmmm, gak bisa bantu kasih ide dan saran saya. Lha wong penghasilan saya juga gak ada dari GA.😀

  2. gus Says:

    kalau saya sih belum pernah ngalamin earning dari adsense turun Suhu…karena belom pernah dapet earning sama sekali emang…

  3. arif rahmawan Says:

    @Ecko, tapi kunjungannya makasih banget lho..@gus, wah kok dipanggil suhu, maksudnya suhu badan gitu ya, wong saya juga belajar di semaragreview.blogspot.com kok..

  4. bening Says:

    hehehe sama-sama belum mencicipi earning dari GA… boro-boro ada yang ngeklik yang ngunjungi aja jarang….

  5. Tinta Printer Says:

    Belakangan ini income dari adsense turun drastis padahal traffic sama.

  6. arif rahmawan Says:

    @Bening, ya di optimasi biar di kunjungi
    @Tinta Printer, denger denger sih memang nilai kliknya sekarang turun..

Leave a Reply

