Roy Suryo Vs Ahmad Dhani : Kasus Penghinaan Bendera Merah Putih

Ahmad Dhani, bos Dewa 19 ini dilaporkan ke pihak berwajib. Ahmad Dhani dilaporkan oleh Roy Suryo, seseorang yang dianggap pakar telematika di Indonesia ini. Ahmad Dhani benar benar dilaporkan ke mabes Polri oleh Roy Suryo terkait dengan kasus penghinaan terhadap bendera merah putih. Kasus ini bermula dari video klip dewa 19 Perempuan Paling cantik Di negriku Indonesia. Dalam video klip tersebut, Dhani dianggap melanggar hukum, karena telah melakukan penghinaan terhadap simbol bangsa. Videoklip dewa tersebut menampilkan Bendera merah putih yang dibagian tengahnya di pasang simbol dewa 19.
Namun Pencipta lagu Kangen, aku milikmu, satu hati, kirana, satu dan Perempuan Paling cantik Di Negriku Indonesia ini tidak gentar menghadapi Sang Pakar, Roy Suryo. Bahkan suami Maia ini siap meladeni Roy Suryo. Bagaimanakah cara Dhani meladeni Roy Suryo kita tunggu saja berita dan gosip entertainment selanjutnya. Namun sebagai warga negara Indonesia, mudah mudahan perseteruan ini bisa diselesaikan dengan cara cantik, seperti cantiknya perempuan di Negeri Indonesia. Dan agar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap terjaga. Merdeka

7 Responses to “Roy Suryo Vs Ahmad Dhani : Kasus Penghinaan Bendera Merah Putih”

  1. det Says:

    halah “PAKAR” cap kucing garong itu bisa apa sih. cuman pinter cari sensasi. otaknya NOL

  2. arif rahmawan Says:

    @det, he he sabar aja kita tunggu aksi Om Roy Suryo.

  3. vick Says:

    Kenapa kok yang tau pertama kali malah Mas Roy Suryo toh????apa gak ada pihak dari pemerintah yang mengawasi, kok sampai ada video klip seperti itu… lulus sensor… jika itu dianggap melanggar hukum….haduh tape deh….

  4. ndop Says:

    kalo nggak begitu, vidionya nggak ada yg ngenal.. wekeke..Lah, kok aq malah mbelo dani..

  5. adlann Says:

    hahaha..mas suryo.masalah gitu ajangelapor ke polisi..gak bisa apa ddiskusikan dulu..salam kenal mas..

  6. Anonymous Says:

    berkat berita ini, aku jd sadar. dulu aku ga suka AD (D19)& RS..tp stlh 'duel' ini, aku jd sadar betapa muaknya aku ma RS!!””£$£$ msh mending AD (D19), yg ga sk ngurusin 'ladang' orla..Hope, sang pakar sgr bertobat & menjadi rendah hati..

  7. Anonymous Says:

    Adapun salah satu larangan dalam penggunaan bendera kebangsaan adalah sebagai berikut :bendera kebangsaan tidak boleh :a. dipakai sebagai langit-langit, atap, pembungkus barang, reklame perdagangan dengan cara apaun.b. Digambar, dicetak atau disulam pada barang2 pemakainya mengandung kurang penghormatan terhadap bendera kebangsaan. serta pada bendera kebangsaan tidak boleh ditaruh lencana, huruf kalimat, angka, gambar atau benda2 lain.Peraturan pemerintah No.40 th.1958 tentang bendera kebangsaanTOLONG HARGAI BENDERA BANGSAMU….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: