Review AdsenseCamp – PPC Indonesia

Saat ini mencari lowongan pekerjaan PNS di internet sedang marak, karena bulan september dan oktober ini banyak sekali lowongan untuk menjadi Calon Pegawa Negeri Sipil. Namun bagi para pebisnis internet selain mencari lowongan kerja agar menjadi CPNS, mereka juga semakin serius untuk menjemput rezeki di Internet. Bagi para publisher di Indonesia, saat ini yang marak dan sedang berkembang pesat adalah mencari uang dengan sistem PPC, atau Pay Per Click artinya kita di bayar setiap ada yang klik iklan di blog kita. Penyedia PPC di Indonesia semakin bertambahbanyak. PPC indonesia yang saya review kali ini adalah AdsenseCamp.

Bagi Pemilik Blog, AdsenseCamp memberikan kesempatan untuk memasang iklan di blog masing-masing. Beberapa hal yang saya simpulkan tentang AdsenseCamp adalah :

  • AdsenseCamp memiliki nilai klik yang cukup tinggi yaitu Rp.300 perklik. Cukup tinggi kan?.
  • Selain itu nilai minimal yang ditransfer juga sangat kecil yaitu sebesar Rp.10.000 melalui Bank BCA. Namun selain itu juga bisa melalui BNI atau Bank Mandiri dan Tunai.
  • Adanya Program Referal, Jika ada teman anda yang bergabung di AdsenseCamp melalui , anda akan mendapatkan Rp.25.

Tampilan di menu publisher juga hampir sama dengan adsense.com milik Google. Nampaknya semakin banyak layanan PPC di Indonesia bisa membingungkan tapi justru menguntungkan bagai para publisher, karena mereka akan semakin bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Saya sendiri belum pernah menerima pembayaran dari adsensecamp, karena baru mendaftar beberapa hari yang lalu. Namun saya kira anda tidak perlu ragu tentang pembayaran dari adsensecamp, karena adsensecamp dikelola oleh JogjaCamp yang sudah terkenal dalam berbagai bidang internet atau dalam bidang IT. Yang juga mengelola Idwebhost.com. Jika anda memiliki kemampuan bahasa inggris pas-pasan dan berkali kali ditolak adsense serta ingin menyumbang Rp25 untuk saya segera saja daftar melalui referensi saya di sini . Jika tidak, langsung saja klik adsensecamp.com. Dan Jangan lupa segera buka rekening BCA, Bank Mandiri atau Bank BNI. Ok selamat mencari lowongan kerja untuk menjadi CPNS dan Mencari Uang lebih banyak lagi di Internet. Mudah mudahan menjadi PNS yang baik dan bisnis internetnya semakin meningkat. Sukses Untuk anda

11 Responses to “Review AdsenseCamp – PPC Indonesia”

  1. ndop Says:

    saya sudah ndaftar tapi ndak tak pasang soalnya saidbarku sudah panjang.. wekekeke

  2. fais Says:

    aku udah pasang di footer. Lumayanlan, dah 50ribu lebih

  3. ode Says:

    baru tau nih. mau cb dl. tks infonya bos. btw salam kenal

  4. nugraha Says:

    Saya juga sudah mendaftar ke situ, walaupun baru dapat uang receh (saya lihat di tabel penghasilan), memang sih bayarannya agak lebih tinggi dibanding PPC sejenis. Salam kenal….

  5. Ongki Says:

    baru tau ni, thx, mau nyoba dulu.. hihi

  6. Anonymous Says:

    uda daftar, trus pasang tp iklan ku ga muncul, gmn ya..

  7. Johan Firdaus Says:

    Baru aja daftar, thanks yah atas infonya, gak sabar pengeh dapet duit neh

  8. hamka Says:

    kemarin ikut gathering blogger se Solo gak mas di SGM???

  9. arifr Says:

    sayang saya nggak ikut, masih di jakarta hamka

  10. adbide team Says:

    adbide.com PPC dengan sistem contextual relevan ads, iklan disesuaikan dengan konten halaman website, kunjungi adbide.com

    Hormat kami
    adbide team

  11. Irawan Wibisono Says:

    tapi koq mas artikelnya promo adsensecamp tapi pasang iklan ppcnya dari kliksaya? saya malah merasakan kalau adsensecamp kurang cocok, dari beberapa ppc yg saya pasang cuma adsensecamp yg nilainya masih “0”. Makasih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: