Bagaimana Memulai Meraih Penghasilan Pasif Income

Meraih Penghasilan Pasif Income?. Siapa sih yang tidak ingin memperoleh penghasilan pasif. Pasif Income adalah suatu kondisi dimana kita bisa mendapatkan penghasilan secara terus menerus, sementara kita meninggalkan pekerjaan kita. Menurut Robert T Kiyosaki, Contoh orang orang yang bekerja pasif income adalah Pengusaha franchise, Artis, pemilik perusahaan, Blogger, internet marketer atau pelaku Multi Level Marketing (MLM), Misalnya Tianshi, CNI, Amway, K-Link dll. Anda bisa cek di APLI untuk melihat daftar MLM yang resmi di Indonesia. Tentu saja mereka adalah pengusaha sukses, blogger sukses dan pelaku mlm yang sukses juga. Sebaliknya lawan dari penghasilan pasif adalah aktif Income, dimana kita harus terus menerus bekerja agar mendapat penghasilan. Misal PNS, karyawan, manajer atau CEO sekalipun termasuk dalam kategori aktiv income. Kecuali PNS yang nyambi MLM, atau karyawan yang nyambi mengelola bisnis franchise.

Selama ini meraih penghasilan pasif sering di sosialisaikan oleh rekan-rekan kita di dunia Multi Level marketing (MLM) atau mungkin lewat seminar seminar inspiratif lainnya. Jika anda ingin membangun motivasi atau membangun mimpi tidak ada salahnya mengikuti seminar-seminar yang diadakan oleh perusahaan MLM, atau ikut dalam sekolah entrepreunernya Pak Purdie E Chandra.

Untuk meraih impian mengejar pasif income tentu bukan hal yang mudah. Pasif income di Indonesia bukanlah prioritas atau belum menjadi trend saat ini. Trendnya adalah menjadi Pegawai Negeri Sipi (PNS). Antusiasme pemuda Indonesia adalah mencari Lowongan Kerja PNS 2008 yang sebentar lagi akan di gelar. Padahal Pasif Income identik dengan jiwa wirausaha, berpikir positif,entrepreuner dan semangat kemandirian. Inilah yang di butuhkan oleh bangsa Indonesia untuk membangun negeri ini. Dalam kondisi bangsa yang menurut beberapa orang sedang tidak menentu ini, di butuhkan mental positif dalam menghadapi kehidupan ini. Dalam bersikap positif ada baiknya anda kunjungi situs Pembelajar.com. Naiknya harga BBM, naiknya harga kebutuhan atau semua permasalahan lainnya akan tetap menjadi pendorong untuk mengejar penghasilan pasif.
Jika anda saat ini sedang belum atau tidak bekerja, mungkin adalah saat yang tepat untuk memulai meraih penghasilan pasif income, sambil mencari lowongan pekerjaan. Atau jika anda seorang yang sangat sibuk dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari sebagai karyawan anda bisa mencari kesibukan lain yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan. Anda bisa mencari alternatif penghasilan pasif yang sesuai dengan hobi dan kegemaran anda. Jika nanti hobi anda bisa melebihi penghasilan atau gaji anda saat ini anda bisa memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan anda. Dan menghabiskan waktu dengan hal-hal yang anda cintai, seperti keluarga anda, atau mungkin anda ingin menghasbiskan waktu dengan kegiatan sosial keagamaan. Jika anda umat Islam anda bisa lebih tepat waktu dalam mengerjakan Sholat.

Selamat memulai meraih paenghasilan Pasif Income..

5 Responses to “Bagaimana Memulai Meraih Penghasilan Pasif Income”

  1. therunk Says:

    wah.. saya malah bingung mas belajar nyari pasif income, emang susah apa saya yang bodo yašŸ™‚salam kenal somga sukses pasif incomenya..

  2. ndop Says:

    saya kepengen menekuni hobi saja dan bekerja sesuai hobi. sekolah hanya saya gunakan untuk menambah ilmu. kalo untuk kerja keknya milih yang sesuai hobi saja biar nggak stress… hehehe…

  3. arif rahmawan Says:

    @the runk, kan tinggal pilih mau jadi pengusaha, atau blogger profesional..he..he@ndop, setuju, kerja kalo nggak sreg malah jadi masalah…

  4. det Says:

    jangan salah kaprah mas. tidak semua pelaku MLM bisa dikatakan mendapat pasif income. dia harus bekerja keras mengorbankan segalanya selama bertahun2 untuk mendapatkan itu. sama saja dengan bisnis yang lain. untuk menjadi owner tidak bisa serta merta. butuh proses. lihat prosesnya, jangan langsung hasilnyašŸ˜‰dan salah kaprah kedua, seolah aktive income itu salah. justru itu pandangan sesat. tuhan memerintahkan kita untuk bekerja keras sepanjang hidup kita!

  5. arif rahmawan Says:

    @det, wah saya nggak menyalahkan orang yang senang dengan aktiv income kok mas, masalah pekerjaan kan soal pilihan dan kesempatan, jika lebih cocok dengan aktiv income saya kira juga nggak ada masalah he..he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: