Gaji Pertama dari Blogsvertise

Di salah satu Blog saya yang berbahasa Inggris, saya sengaja menuliskan judul blog saya Call Center, Blogger And Writer. Dengan alasan itulah diri saya saat ini, bekerja sebagai tukang call center, ngeblog dan juga menulis. Menjadi Call center, jelas saya akan mendapat gaji tiap tanggal 28 s/d tanggal 1 setiap bulannya. Tapi menjadi blogger dan writer, gajinya nggak tentu, bisa besar atau kecil. Blogger dengan gaji besar contohnya Om Cosa, Mas Arisyulianta, Cakwid atau Kang Kombor. Beliau beliau ini duitnya sudah banyak. Sedangkan blogger dengan gaji kecil (Semoga bisa bertambah gajinya) contohnya ya saya ini.

Sebagai seorang Writer atau penulis amatiran, saya baru saja mendapat gaji atau lebih tepatnya honor pertama dari hasil tulisan saya. Bukan menulis di koran Kompas, Jawa Pos, Seputar Indonesia, Republika atau Suara Merdeka, bukan juga dari majalah Bobo, Ananda atau Playboy. Tapi saya menulis di bayar pakai uang Dollar oleh Blogsvertise. Apakah blogsvertise itu, silahkan baca review dan syarat-syaratnya di sini. Setelah itu anda akan mendapat imel dari blogsvertise kalo ada pesanan review. Pesanan review tersebut bisa anda tolak atau terima.

Tepatnya tanggal 19 Agustus 2008, saya dapat imel dari blogsvertise bahwa gaji saya dari menulis review, sudah dibayarkan. Langsung saya cek di paypal saya. Eh beneran, duit dollar di paypal saya bertambah. Sebenarnya saya nggak berharap dapat uang dollar dari blogsvertise, wong tulisan saya hanya beberapa huruf saja kok, baca aja di sini kalo nggak percaya. Jadi nggak perlu panjang-panjang tulisannya yang penting semua syarat sudah terpenuhi.

Lha duitnya berapa, sampai lupa Gaji pertama saya di Blogsvertise adalah $7,50 USD…!!!

5 Responses to “Gaji Pertama dari Blogsvertise”

  1. Aris Yulianta Says:

    Saya selalu bilang cari uang itu mudah, yang sulit adalah cari uang dalam jumlah besar dengan cara yang baik🙂Keep focus mas!

  2. arif rahmawan Says:

    siap pak guru

  3. amataki Says:

    wow,mantap. thanks🙂sebenarnya penghasilan bisa sampai $100 usd per bulan, ya kan ?🙂salam,http://prasdikatama.com

  4. Adi M Says:

    slamet om…. walaupun masih receh.. yg penting dollar.. he,…salam kenal< HREF="http://kantor-online.blogspot.com" REL="nofollow">Kantor-online<>

  5. ikatama Says:

    iya nih, om… ada trik lain tuk dapetin recehan ? udah mentok nih…

    salam,
    http://prasdikatama.in

Leave a Reply

