Terima Kasih Buat Gaby , Tinggal Kenangan

Lho memangnya saya kenal, dengan Gaby?kok mengucapkan trima kasih. Nggak sama sekali, saya nggak kenal dengan Gaby yang terkenal gara-gara Lagu Tinggal Kenangan. Yang mana sebenarnya gaby itupun saya nggak tahu. Lalu apa kaitannya dengan saya. Yah, Kalau gaby bisa populer karena lagu tinggal kenangan, maka blog saya bisa terkenal gara gara gaby.
Bagi saya Gaby menjadi semacam momentum buat pertumbuhan Blog saya. Cerita tentang Gaby menjadi inspirasi bagi saya, sehingga sampai hari ini saya masih bersemangat ngeblog. Bukan karena lagu Gaby, atau liriknya. Tapi saya jadi tahu kemana arah ngeblog saya, yang sebelumnya nggak jelas.
Dulu saya hanya iseng saja posting artikel tentang gaby, siapa tahu ada yang mengunjungi, ternyata banyak juga yang penasaran sehingga nyasar di blog saya ini. Meskipun nyasar, saya jamin anda akan mendapat informasi tentang Gaby dengan maksimal.

One Response to “Terima Kasih Buat Gaby , Tinggal Kenangan”

  1. ndop Says:

    Selamat ya blognya trafiknya meningkat.. btw, aku juga nulis Vita kadei, banyak yg nyasar ke blogku juga nda.. haha..

Leave a Reply

