Tawaran Review dari Blogsvertise

Alhamdulillah, akhirnya setelah nongkrong beberapa bulan di Blogsvertise untuk minta kerjaan Nulis atau Review produk, Blog berbahasa Indonesia ini akhirnya mendapat proyek untuk mereview produk dari sebuah situs. Sementara blog saya yang lain yang menggunakan bahasa Inggris malah belum mendapat proyek. Untuk bayarannya cukup Lumayan, untuk perdana saya akan di bayar 7,5 $. Atau sekitar 70 ribu rupiah. Lumayan lah buat beli domain. Akan tetapi ada hal yang mengganjal di hati :

  • Penurunan PageRank. Menurut berbagai sumber yang dipercaya, misalnya di sini dan di sini. Paid Review bisa menyebabkan jatuhnya PageRank. Kalo ini sih nggak begitu masalah, toh blogku PRnya juga nggak tinggi-tinggi amat.
  • Produk yang harus saya review ini adalah Poker. Tahu sendiri kan poker?. Kalo tidak salah tentang perjudian ya? wah masa blog ku mempromosikan Judi sih. Apa kata Bang Haji Rhoma Irama?

Nah mungkin para sahabat bisa memberi masukan tentang hal ini. Tolak atau Terima?

3 Responses to “Tawaran Review dari Blogsvertise”

  1. kombor Says:

    Nggak usah takut, Mas. Orientasinya apa? Kalau orientasinya pendapatan, nggak apa-apalah PR jadi korban.Soal poker, nggak apa-apa jugalah. Poker kan olah raga…

  2. arif rahmawan Says:

    Kang Kombor, Kalo gitu saya manut petunjuknya…Laksanakan…

  3. Bang Kritikus Says:

    Buat apa jadi blogger , baca < HREF="http://tukang-kritik.blogspot.com/2009/01/anehnya-para-blogger-indonesia-manusia.html" REL="nofollow">Anehnya Para Blogger Indonesia, Manusia Maya Yang Jarang Bersentuhan dengan Dunia Nyata<>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: