Meningkatkan Traffik Menggunakan Lintas Berita

Terinspirasi dengan salah satu artikel 3 basic rules for using social media sites you should already be knowing di Bloggingline, Saya mencoba menerapkan salah satu hal dari ketiga aturan dasar di artikel tersebut untuk meningkatkan traffik di Blog saya. Artikel tersebut menyarankan agar kita melakukan Posting artikel di Sosial Media. Tujuannya jelas, agar posting kita di lihat banyak orang. Dan akhirnya Blog kita menjadi ramai pengunjung (kaya’ toko saja). Banyak sekali artikel yang mengulas tentang Pemanfaatan Sosial Media untuk meningkatkan Traffik blog atau website, misalnya disini.
Tapi saya baru mencoba untuk mempromosikan blog saya ini beberapa hari yang lalu. Pertama saya memilih di Lintas Berita. Saya posting beberapa artikel dari blog saya. Sebenarnya saya tidak berharap banyak akan mendapat kenaikan traffik. Malam hari posting artikel, hasilnya diluar dugaan, Terjadi kenaikan traffik yang cukup signifikan, kurang lebih 10 Kali lipat.

Blog saya sebelumnya hampir tidak ada pengunjung, mungkin saya sendiri, saya dan saya. Tapi dengan memanfaatkan Sosial Media untuk meningkatkan traffik, kini Blog saya mengalami peningkatan pengunjung. Mudah-mudahan untuk seterusnya terus mengalami peningkatan. Tetap Semangat Ngeblog…!!!!

6 Responses to “Meningkatkan Traffik Menggunakan Lintas Berita”

  1. ndop Says:

    mungkin alasannya… ini mungkin lo… sampeyan pakek blogspot…kalo pakek wordpress.. waah… pasti pengunjungnya buanyak…hehehe..itu masih mungkin lo…

  2. arif rahmawan Says:

    Opo Gitu ya Ndop? habis blogspot gratisan, nggawene yo cepat dan tepat. tidak perlu hosting sana-sini. Tinggal 3 langkah langsung jadi..he.,he

  3. Anonymous Says:

    mas mau tanya nih:contoh web atau blog yang social media site apa saja?maksih

  4. tika Says:

    mat kenal admin.informasinya menarik juga,dan blognya juga bagus dan mat maju para bloger untuk lebih berkembang untuk kemajuan.

  5. honda insight hybrid Says:

    Ada dua pihak yang diuntungkan jika menggunakan sosial yaitu pemilik blog (kita) dan sosial media sama mendapat untung. Jika saya mengulas artikel saya lebih banyak di sosial media, secara otomatis kita memberikan kobtribusi pada sosial media tersebut. < HREF="http://automotiverblog.blogspot.com" REL="nofollow">Seperti contohnya blog saya ini, yang baru saya bangun kemaren<> langsung kebanjiran pengunjung setelah saya menuliskan sedikit ulasan di sosial media. Dibutuhkan strategi yang bagus untuk berpromosi di sosial media, jangan asal-asalan.

    Salam kenal Admin😀 jangan lupa < HREF="http://automotiverblog.blogspot.com/" REL="nofollow">mampir di blog saya<>. tengkyu

  6. kharis Says:

    @honda insight hybrid

    Saya stuju mas…komentar yang bagus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: