Bagaimana Menaikkan Trafik Di Blog

Begitu inginnya saya mencari uang di Internet. Hampir setiap hari jari saya browsing menggunakan handphone Nokia 6030 (berharap dan sedang berusaha menjadi Nokia E61 atau Blackberry 9000), Internet Kantor dan masih ditambah di Warnet. Libur dua hari kemarin, yang seharusnya bisa ngantor di Warnet tanpa ada gangguan justru harus mendekam di kamar karena badan panas dingin dan kepala pusing.

Yang saat ini saya ingin pecahkan adalah bagaimana menaikkan trafik di blog saya. Berhari-hari ngenet tanpa posting, hanya browsing tentang materi SEO dkk. Jadinya malah tambah pusing. Mau ke Warnet, benar-benar tidak berdaya.
Akhirnya saya ke Gramedia, CitraLand Grogol. Mencoba mencari buku tentang SEO, Ketemu buku tentang Google. Judulnya Googlepreneur, Kaya lewat Google. Karya Bob Julius Onggo. Saat membaca reviewnya saya langsung tertarik akhirnya, beli satu buat bahan cari uang.

Tapi begitu saya baca, saya makin bertambah pusing, bukan karena bukunya jelek. Tapi kebingungan bagaimana mengimplementasikan apa yang tertulis di buku tersebut. Ditambah dengan browsing tentang SEO yang hanya menambah pusing. Akhirnya kini saya putuskan tetap fokus menulis dulu, sambil pelan-pelan membaca buku baru saya dan mencoba mencari bagaimana cara menaikkan trafik blog saya. TETAP SEMANGAT…

2 Responses to “Bagaimana Menaikkan Trafik Di Blog”

  1. nurussadad Says:

    hapnya sama, 6030…klo ngenet pake tu hape, lama bange, kan gprsnya cuma kelas 6..

  2. arif rahmawan Says:

    Habis gimana lagi punyanya cuma itu he..hee

Leave a Reply

