Antara WordPress dan Blogger

Untung, saya tidak jadi melenyapkan blog arif.rahmawan.web.id ini. Kalau saat itu saya benar-benar menghapus blog saya, mungkin saat ini anda sudah tidak bisa menikmati blog ini lagi. Yah, saat itu setelah membeli domain dan hosting untuk mempatenkan arifrahmawan.com, yang ada di pikiran saya adalah bagaimana blog ini bisa lebih populer dari blog itu, meskipun sebenarnya kedua-duanya belum populer babar blas.

Saat ini jujur saja saya masih suka menulis di blog saya yang ini, daripada blog yang lain, entahlah, mungkin sudah jodoh. Bagi saya bukan masalah wordpress atau blogger, yang membuat saya saat ini lebih sering ngeblog dan nulis di web.id ini. Mungkin karena blogger adalah cinta pertama saya. Dan blog saya di wordpress saat ini saya fokuskan untuk menulis dalam bahasa Inggris, jadi membutuhkan waktu yang agak lama.

One Response to “Antara WordPress dan Blogger”

  1. jiwamusik Says:

    entah sejak kapan pastinya, tp kayaknya sih udah bbrp mingguan deh, blogspot.com ndak bisa diakes via 3G telkomsel. Mo pake proxy males

Leave a Reply

