Menggunakan Pay Per Review Blogvertise

Online Promotion

Pay Per Review, apa itu?. Saya sendiri tidak mengetahui. Sampai pada suatu ketika saya tertarik melihat banner-banner yang ada di berbagai blog. Salah satunya di blognya cakwid. Karena tertarik saya klik dua banner yang ada di blog tersebut. Sebenarnya ada tiga, tapi karena yang satu sudah punya jadi saya abaikan.
Banner pertama adalah blogvertise.com: Tagline web ini adalah ” Earn Income with Blogsvertise Advertise On Blogs Blog Ads Website Promotion”. Saya tertarik dengan kata Earn. Sekilas saya mencoba memahami tentang tagline tersebut. Kesimpulan saya, Kita bisa mendapatkan uang dengan menjadi Blogger atau advertiser. Akhirnya saya coba mendaftar dengan mencari menu registrasi, disitu ada dua registrasi, sebagai blogger atau publisher. Saya pilih Blogger Registration. Dan berhasil.

Syarat-syarat untuk mengikuti program pay per review antara lain :

  • Lakukan pendaftaran : Silahkan di isi form yang sudah disediakan
  • Mempunyai email: anda harus memiliki email, ini digunakan untuk melakukan pendaftaran.
  • Memiliki Blog : Blog ini sebagai media untuk mereview produk atau website.
  • Memiliki Account paypal : Uang anda akan dikirim melalui layanan ini. Belum punya silahkan daftar di sini.

Gimana mudah kan, kalau ingin segera mengikuti pay per review blogvertise dan mendapat earningnya, klik saja di sini.

5 Responses to “Menggunakan Pay Per Review Blogvertise”

  1. bagas Says:

    Mas, saya baru saja dapat tugas mengulas satu produk. Apakah saya bisa menggunakan bahasa Indonesia atau harus pakai bahasa Inggris? Sebenarnya saya tidak punya masalah dengan menulis dalam bahasa Inggris, hanya terlihat aneh saja apabila dalam blog saya — yang memang ditujukan untuk teman-teman saya — tiba-tiba ada pos dalam bahasa Inggris… hehe,terimakasih banyak atas pencerahannya…

  2. Yonox Says:

    mas saya dah pernah dapet kerjaan, udah saya posting. cuman terteran bahwa pembayarnnya tanggal 2 feb 09, tapi sampai sekarang masih di hold…gmn itu yaaa…

  3. goondoel Says:

    aku juga udah nyoba pay per post di ciao.com lumayan kok, aku udah tarik $60 per bulannya, tergantung kita mau rajin ato gak,, kalo temen2 mau silakan liat petunjuk daftarnya di http://www.goondoel.com

  4. inui Says:

    waaaahhh ini yang selama ini aku cari2
    ada acc MP juga? soalnya selama ini aku lebih eksis di MP

    ajarin dong
    kalo mo regis yang diklik yang mana?
    trus harus punya apalagi selain blog?

  5. Health Says:

    Wah baru coba daftar nich

Leave a Reply

