Blog Grobogan

Akhirnya saya putuskan bahwa blog arif.rahmawan.web.id, akan saya isi tentang daerah kelahiran saya yaitu di Grobogan,Jawa Tengah. Sebenarnya domain asli Blog ini berjudul Infogrobogan.blogspot.com.
Kemudian karena saya punya domain rahmawan.web.id, saya memilih menggunakan arif.rahmawan.web.id. Saat ini judul sementara blog ini adalah Blog Grobogan. Judul ini bisa berarti :

  • Blog Tentang Grobogan
  • Blog Warga Grobogan
  • Pokoknya semua tentang Kabupaten Grobogan.

Tentu saja semua artikelnya nanti akan saya tulis berdasarkan cara pandang saya sendiri dalam memandang Kabupaten Grobogan.

One Response to “Blog Grobogan”

  1. ngroto Says:

    ditenggo terus update info yang lain mengenai Grobogan mas bos…sepertinya masih buuanyak hal-hal menarik disekitar Grobogan yang belum diketahui oleh orang2 luar…
    salute untuk info2nya…

Leave a Reply

