Lamaran Adsense


Pernah melamar pekerjaan?. Kira-kira berapa lama anda akan dipanggil, setelah mengajukan surat lamaran. satu minggu, satu bulan atau bahkan mungkin satu tahun. Pengalaman , saya pernah melamar pekerjaan di beberapa perusahaan swasta. Pengalaman saya, lebih dari satu bulan baru dipanggil, kemudian mengikuti proses seleksi membutuhkan waktu dua bulan lebih. Ada sih yang seminggu, itupun karena adanya kerjasama dengan pihak tertentu, misalnya Universitas. Terus terang saya bisa bekerja sekarang ini, salah satu faktor adalah karena adanya koneksi.
Nah, apa hubungannya dengan judul diatas. Saya cuma membandingkan, lama waktu melamar pekerjaan di perusahaan dengan melamar di Adsense. Melamar di adsense, maksudnya, mengajukan blog kita untuk di pasang iklan dari adsense.

Lalu kenapa saya membandingkan adsense dengan sebuah perusahaan. Saat ini saya menganggap bahwa adsense tidak ada bedanya dengan sebuah lowongan pekerjaan, seperti juga lowongan PNS, lowongan jadi Tentara, atau lowongan Bank. Di dunia maya internet, banyak sekali rekan-rekan kita yang sukses hingga berpenghasilan ratusan hingga ribuan dolar. Beliau-beliau ini bisa membiayai kehidupannya dengan internet, atau menambah penghasilannya melalui layanan adsense ini. Beberapa contoh silahkan anda simak :

  • cosaaranda.com. Bahkan Mas Cosa ini juga menampilkan kisah para jutawan adsense. Silahkan anda baca disini.
  • budiputra.com. Bahkan Mas BudiPutra memutuskan keluar dari pekerjaan utama sebagai wartawan senior di media cetak ternama.
  • kombor.com.. Blog ini miliknya Mas Arif Widarto.

Di atas hanya beberapa contoh, kisah mereka yang sukses. Saya sendiri sebenarnya ingin seperti mereka. Untuk itulah saya coba melamar adsense dan ternyata di terima. Dalam waktu 5 hari. Langsung kerja lagi. Sekarang tinggal belajar dari mereka yang sudah sukses. Ya kan?

4 Responses to “Lamaran Adsense”

  1. Ryu Says:

    udah diterima setelah ditolak 4 kalitapi timbul masalah baruiklan ga ada yg mau ngekliktrus yah susah banget naekin traficmohon pencerahan

  2. arif rahmawan Says:

    saya sendiri masih belajar kok mas.ryu, earningnya pun belum seberapa kok…biasanya saya buka blog-blog yang saya tulis diatas untuk menambah pengetahuan tentang adsense..

  3. brahmasta Says:

    Dulu saya pernah mau mencoba adsense tapi ditolak. Waktu itu harus bikin pake bahasa Inggris dulu.Sekarang bisa ga ya? Hehe..

  4. arif rahmawan Says:

    Mas Brahmasta Jujur, sebelumnya saya juga sering ditolak, tapi akhirnya saya mendapat informasi dari Mas CosaAranda. silahkan klik < HREF="http://www.cosaaranda.com/membuat-dummy-blog-untuk-mendapatkan-account-adsense.htm" REL="nofollow">disini<>.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: