Mengajak Teman Menjadi Blogger.


Pada tanggal 7 April kemarin, saya baru saja mengajak teman saya untuk ngeblog. Beliau ini teman satu kos dengan saya, Namanya Nurwanto. Blognya adalah sayangtica916.blogspot.com. Dulu senior saya di MenwaUMS. Sebenarnya saya tidak menyangka kalau dia bakal suka dengan aktivitas ngeblog. Apalagi aktivitasnya yang padat sebagai Karyawan di sebuah perusahaan swasta dengan gaji yang lebih dari cukup untuk hidup di kota Jakarta ini. Meskipun di kantornya akses internet dengan mudah bisa di akses, tapi selama hampir dua tahun, beliau hanya memiliki satu blog yang sama sekali belum menghasilkan uang, yaitu di multiply. Tidak lebih dari satu jam, saya berbagi pengalaman dengan beliau ini, dengan mendaftar di Blogger.com, saya pilih blogger, agar bisa menampilkan iklan. Kemudian untuk urusan iklan saya langsung menyarankan mendaftar juga di kliksaya.com dan kumpulblogger.com(tentu saja dengan refferal dari saya). Tidak lupa saya juga menyarankan untuk mengunjungi Tutorial Bloggernya o-om.com, Tips Ngeblognya Thegadgetnet.com, tentang adsense di kombor.com dan cosaaranda.com.

Saya memang belum sempat bertanya alasan beliau ini ngeblog, tapi kalau saya simpulkan ada beberapa alasan kenapa beliau ini ngeblog, antara lain :

  • Merasa penasaran, sering melihat saya sering pergi ke warnet.
  • Penasaran dengan cerita saya tentang Mas CosaAranda yang berpenghasilan ribuan dollar dari aktivitasNgeblog.
  • Merasa bahwa menjadi karyawan adalah pekerjaan yang menyenangkan, akan tetapi akan lebih menyenangkan mendapat penghasilan tambahan tanpa harus bp7, berangkat pagi pulang petang penghasilan pas pasan(kata benbego).

Kira-kira seperti itulah alasan utamanya. Untuk Pak Nurwanto, mohon maaf jika analisa saya luput. Nah sekarang bagaimana dengan anda, ingin Ngeblog juga ?

5 Responses to “Mengajak Teman Menjadi Blogger.”

  1. olangbiaca Says:

    Aslkm….mantab juga ya..simas ini, ngajak kawan ngeblog…nyari duit di Internet…hehe

  2. Rizki Says:

    itulah gunanya teman. ada saran bagus, mengapa tidak di jalani. siapa tau itu malah jalan teraik

  3. arif rahmawan Says:

    @.Olangbiaca. ya mas, internet tempat cari ilmu dan cari uang..@.Mas Rizki, terus terang saya terinspirasi dengan panjenengan bp7 itu lho..he.he..

  4. Sarimpi Says:

    Kalo ketemu teman lagi saranin juga daftar di < HREF="" REL="nofollow" HREF=HTTP://PANENIKLAN.COM TITLE="PPC lokal Indonesia">Panen Iklan<> biar tambah banyak penghasilannya mas..he…he…

  5. arif rahmawan Says:

    Langsung eksekusi mas..liat aja dah tampil Panen Iklannya..thank makasih infonya ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: