Katro’nya Saya II

Ah…Akhirnya saya sudah berhasil mengklaim blog saya sendiri. Seteleah kemaren mencoba menterjemahkan “kekarepane” mybloglog, kini saya sudah memiliki kembali blog ini. Setelah saya analisa. Sebenarnya untuk merubah screen name kita tidak perlu sampai harus menghapus accoun kita sebelumnya, cukup ganti screennamenya. Di mybloglog, setelah kita mencoba mengklaim kembali blog kita, ada beberapa langkah yang harus kita lakukan :


1. Membuat posting baru, yang berisi kode html yang sudah disediakan oleh mybloglog
2. Memasukkan meta ke blog kita.

Yang saya lakukan saat itu adalah, hanya menjalankan langkah ke-dua. Jadi yo luput. wah dasar ndeso. Karena saya kira kita hanya diminta memilih salah satu langkah, ternyata kedua-duanya harus dilakukan.

Leave a Reply

