Mitoni

Tadi pagi, kira-kira jam tujuh, tanggal 07/03/08 saya di sms sama Ndan Novi, Komandan saya waktu masih aktif di Menwa. “Mohon doa restu nanti malam kami Mitoni“, Begitulah isi smsnya. Wah, ingatan saya langsung terbang ke kota Batang. Di mana rangkaian acara mitoni dilaksanakan. Memang nggak terasa, kaya’nya Ndan Novi baru kemarin nikah sama mbak Dita. eh bentar lagi punya momongan.

Yah, saya cuma bisa mendoakan saja, dari Njarkata. Dan mendoakan semoga anaknya kelak menjadi anak yang soleh berbakti bagi Agama.

2 Responses to “Mitoni”

  1. bidadari_Azzam Says:

    yo wis, mogi-mogi sampeyan “cepetan nyusul” yo mas…🙂Btw, matur nuwun sudah mampir2…monggo, mampir slalu yo…;)

  2. arif rahmawan Says:

    wah kok ngerti saja saya belum sperti teman saya tersebut..

Leave a Reply

