Tetaplah Istiqomah

Salah satu hal yang paling saya inginkan sejak dulu adalah bisa melaksanakan sholat limawaktu dengan tepat waktu dan selalu berjamaah. Itulah sebabnya kenapa, cita-cita saya setelah lulus kuliah ingin berkarir di instansi Islam atau minimal instansi tersebut memperhatikan tentang permasalahan sholat ini. Dan keinginan utama saya aalah bebas waktu dan bebas finansial. Setahu saya Sholat limawaktu yang dilaksanakan tepat waktu adalah ibadah utama bagi umat Islam. Sholat lima waktu adalah oleh-oleh dari Kanjeng Nabi Muhammad,pada saat Isra’ Mi’raj.


Pada saat itu Nabi Muhammad diperintahkan Allah untuk melaksanakan sholat 50 waktu(jadi 24 jam kita sehari di bagi 50 waktu). Kemudian Nabi kita turun dan berjumpa Nabi-nabi terdahulu dan oleh mereka disarankan untuk minta kepada Allah agar menurunkan jumlah waktu sholat,hingga akhirnya menjadi 5 waktu seperti ini.TETAPLAH ISTIQOMAH.

2 Responses to “Tetaplah Istiqomah”

  1. nexlaip Says:

    subhanallah, insya Allah kita terus mengingatkan nih mas

  2. arif rahmawan Says:

    trima kasih mas, saya masih berusaha keras melakukan itu semua…

Leave a Reply

